Tinjauan platform Ternion

 Apa itu Proyek Ternion?
Ternion adalah platform pertukaran digital berlisensi yang terintegrasi dengan gateway fiat dan layanan perdagangan. Ini bertujuan untuk meningkatkan ketersediaan aset kriptografi dengan menghubungkan layanan keuangan modern dengan sistem keuangan terdesentralisasi, sehingga memfasilitasi dan mempromosikan inovasi dalam pembiayaan kripto. Selain itu, Ternion bertujuan untuk merangsang inovasi dalam pembiayaan kripto melalui pengembangan cryptotheque yang memiliki insentif nyata untuk bisnis yang menguntungkan dan yang tidak dirangsang oleh spekulasi tetapi oleh kekuatan pasar alami.
Tim Ternion, terus berusaha untuk berada di depan pasar. Mendorong batas kita untuk mencapai apa yang orang lain coba lakukan. Dengan menaruh kepercayaan pada Anda, Anda membentuk masa depan di mana kita akan bersama bersama besok. Di sini Anda bisa mendapatkan pengalaman platform pertama untuk bertukar dan melihat bagaimana versi pertama akan terlihat. Tidak hanya pertukaran yang nyaman bagi para pemain institusional, tetapi juga nyaman dan mudah bagi investor ritel, karena dilengkapi dengan platform seluler dan aplikasi aplikasi web. Demi transparansi dan keandalan, Ternion akan menjalani audit tahunan, kita tahu bahwa keuangan digital terdesentralisasi adalah masa depan, tetapi kami memahami konektivitas dan nilai yang tak terelakkan yang didanai secara tradisional oleh kami,
Ekosistem Ternion:
Ekosistem Ternion akan mendukung Token Utilitas TRN. Pola TRN adalah tanda yang sesuai dengan ERC20 yang dikeluarkan pada blockchain Ethereum. Token TRN akan menjadi mekanisme pembayaran utama untuk semua barang dan jasa yang dipertukarkan melalui ekosistem Ternion.
Dalam ekosistem Ternion, semua mekanisme penghasil pendapatan internal diarahkan untuk mempertahankan Dana Likuiditas Ternio. Sama seperti Model Ternion Financial bergantung pada kekuatan pasar alami untuk mendukung likuiditas Ternion serta fungsi komunal token Ternion. Token TRN terintegrasi dengan sangat baik ke dalam ekosistem Ternion, yang berfungsi sebagai metode pertukaran remunerasi yang dihasilkan melalui bisnis Ternion Exchange dan Ternion Payments. Mekanisme layanan ini dapat menghasilkan permintaan token TRN yang lebih besar, yang kemudian disalurkan kembali ke ekosistem, menciptakan siklus pasokan dan permintaan yang terkandung.
Fitur fitur komunikasi: Dukungan likuiditas
TRN adalah token yang diatur untuk memungkinkan pengguna mengakses berbagai manfaat dalam eksterior Ternion. Fungsi yang berguna TRN termasuk membayar untuk: Ternion Exchange, Pembayaran Ternion, Dana Likuion Ternion
Pertukaran Ternion: Diskon perdagangan
Ternion ingin mendorong pengguna membayar token TRN untuk biaya perdagangan mereka. Pengguna akan sangat terdorong untuk menggunakan token TRN yang menerima biaya perdagangan diskon yang signifikan. Biaya perdagangan akan bergerak ke dalam tiga fase yang didefinisikan dengan baik. Supart edaran token TRN akan menentukan fase saat ini.
Model keuangan: harga aset melalui token api
Untuk memfasilitasi likuiditas yang dapat diandalkan, Ternion beroperasi pada model keuangan yang dibangun di atas kekuatan pasar. Model keuangan dan ekosistem Ternion yang mendukungnya mengamankan token Ternion dan tetap relevan. Token Ternion (TRN) merupakan bagian integral dari ekosistem dan berfungsi sebagai mata uang asli untuk tiga pilar dasar Ternion: Pertukaran, Pembayaran Ternak dan Cadangan Likuiditas.
Token Burn
Model keuangan berdasarkan pengambilan token telah menunjukkan bahwa mereka menawarkan sejumlah keunggulan kunci. Tingkat luka bakar dot bervariasi dengan pendapatan yang dihasilkan oleh Ekosistem Ternion dan tidak dapat dijamin. Kami telah menyiapkan tiga skenario untuk memberikan kejelasan lebih besar kepada kontributor kami tentang hubungan antara pendapatan yang tidak terpenuhi dan token yang terbakar
Manfaat Ternion:
komprehensif
Platform ini tersedia melalui aplikasi platform mobile dan aplikasi web, yang membuatnya nyaman tidak hanya untuk pemain institusional tetapi juga untuk semua investor kecil.
Transparan dan dapat diandalkan
Ternion akan memiliki audit tahunan transaksi dan fungsi platform untuk memastikan transparansi dan keandalan dalam kesadaran publik tentang prospek masa depan.
Kepatuhan dengan peraturan
Pertukaran Ternion memiliki lisensi perdagangan Eropa dan memonitor semua pedoman Eropa untuk pemeriksaan lebih cepat.
Dukungan pelanggan 24/7
Platform ini memiliki layanan dukungan pelanggan lengkap yang bahkan menampilkan manajemen teratas yang akan membantu pelanggan ketika mereka memiliki masalah atau pertanyaan yang terkait dengan Ternio.
Rencana:
Bekerja pada Ternion ekosistem, tujuan utama kami adalah untuk mengurangi jumlah waktu yang hilang antara tonggak utama dan memberikan rekan kerja mengakses Ternion ekosistem segera setelah penawaran umum. Ini akan membawa kita keunggulan kompetitif yang menentukan yang sering dikunjungi di waktu pengiriman lama setelah ICO. Rencana selanjutnya berisi semua langkah utama dalam pengembangan ekosistem Ternion.
Detail penjualan Token:
Token: TRN
protokol Token: pasokan ERC20
total poin: 95.000.000 TRN
tanda pasokan selama pra-penjualan: 22.500.000 TRN
pasokan tanda selama ICO: 53.500.000 TRN
Dikirim: Aktif sampai 28 Juni 2018
Tanggal ICO:
Putaran A – 29 Juni – 29 Agustus Nilai Tukar: 1 TRN = 0,65 USD
Putaran B – 30 Agustus – 30 Oktober Nilai Tukar: 1 TRN = 2,10 USD
Lingkaran C – 1 November – 30 Desember Nilai Tukar daftar: 1 TRN = 3,23
ICO caps:
Soft Cap: $ 5 000 000
Hard Cap: $ 65 000 000
Untuk informasi lebih lanjut:
Situs web: https://ternion.io/
 
Penulis: iis dermasandi
Bitcointalk Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2010298
Telegram: @iis iis  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERNIÓN – FINANS FINANSYÈL AK DWA LEGAL

Ternion - hybridikrypto-vaihto Fiat Gatewayn ja Integrated Merchant Servicesin kanssa

PWOJÈ TERNION