Ikhtisar platform ICOO Ternion

 
Ternion adalah platform pertukaran digital berlisensi yang terintegrasi dengan gateway fiat dan layanan komersial. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan ketersediaan pasar mata uang kriptografi dengan menghubungkan jasa keuangan modern dengan sistem keuangan terdesentralisasi yang memfasilitasi dan memfasilitasi inovasi dalam kriptografi pembiayaan. Selain itu, Ternion bertujuan untuk mendorong pembiayaan inovasi untuk pengembangan crypt mata uang kriptografi, yang memiliki dukungan nyata dalam bisnis yang menguntungkan, tetapi tidak bergantung pada spekulasi, namun kekuatan pasar alami.
 
 
 
Platform ini memiliki masyarakat Ternion mencoba untuk mengatasi beberapa masalah yang dihadapi oleh sistem mata uang kripto saat ini, seperti kurangnya kepercayaan di ICO untuk keandalan aset digital yang mereka bertukar kripto, yang memiliki tingkat jauh lebih rendah daripada perusahaan pialang, secara tradisional diatur , serta kesulitan dalam menerapkan cryptothermine sebagai metode pembayaran.
Ekosistem ekosistem Ternion
Ternion terdiri dari tiga komponen yang bekerja sama dan mendukung Ternion (TRN) sebagai platform mata uang yang bermanfaat.
 
pertukaran
pertukaran Ternion adalah platform pertukaran yang dapat disesuaikan, terjangkau dan efektif, yang memungkinkan pengguna untuk mengubah enkripsi kripto FIAT untuk kriptografi dan kriptografi. Tujuan utama dari pertukaran ini adalah menawarkan cryptotraders dengan solusi yang kompleks.
 
Prosesor CPU
pembayaran memfasilitasi pembayaran antara pemasok dan pelanggan mereka. Pengguna akan menerima kartu debit yang dapat mereka gunakan untuk melakukan pembayaran. Pemasok kemudian dapat memilih untuk menerima pembayaran yang diproses dalam mode distribusi fiat atau kripto.
 
Dana Likuiditas Ternion
Ini adalah inti dari dua komponen lainnya. Ini memastikan bahwa inflasi token TRN tidak terjadi dan tidak menyimpan akumulasi dana untuk pengembangan platform Ternion.
 
Token
TRN adalah token yang kompatibel dengan ERC20, yang berfungsi sebagai token utilitas pada platform untuk membayar komisi untuk pertukaran atau untuk mentransfer token di bursa Ternion. Selain itu, token memberikan kompatibilitas dengan semua penanda yang kompatibel dengan ERC20, yang menguntungkan semua pengguna ekosistem Ternion.
 
Mengapa berinvestasi di Ternion?
 
Platform ini tersedia melalui aplikasi untuk platform seluler dan aplikasi web, yang membuatnya nyaman tidak hanya untuk pemain institusional, tetapi juga untuk salah satu investor ritel.
 
Ternion akan melakukan audit tahunan atas transaksi dan fungsi platform untuk memastikan transparansi dan keandalan menginformasikan kepada publik tentang kemajuan di masa depan.
 
Ternion Exchange memiliki lisensi perdagangan Eropa dan mematuhi semua aturan Eropa yang ditetapkan untuk transmisi on-board untuk pemeriksaan cepat.
Platform ini memiliki layanan dukungan pelanggan lengkap yang mencakup bahkan manajemen puncak yang akan membantu pelanggan ketika mereka memiliki masalah atau masalah dengan Ternion.
 
Parameter istilah ICO (token TRN)
Tanda tangan:
Protokol token adalah TRN: ERC20
Token umum: 95.000.000 TRN
Pengiriman token dalam penjualan presale: 22 500 000
pengiriman token TRN untuk ICO: 53.500.000 TRN
Tanggal pra-penjualan: hingga 28 Juni 2018.
ICO Date:
Putaran A 29 Juni 29 Agustus Nilai tukar: 1 TRN 0,65 USD
Putaran B 30 dari 30 Agustus, Oktober, Nilai Tukar: 1 TRN 2.10 USD
Putaran C mulai 1 November, 30 Desember, Nilai tukar: 1 TRN 3,23 USD
 
Soft cover: 5 000 000
Hard cover: 65.000.000
 
 
 
 
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat ini:
 
Situs web:  https://ternion.io
Telegram: https: //t.me/TernionOfficial
 
 
 
Author: iis dermasandi
Bitcointalk Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2010298
ETH Address:  0xcdE6adfFc91e137C9a75D154f344Ca6b121849D7
TERNION ID: NNZ173
TELEGRAM: @iis iis 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERNIÓN – FINANS FINANSYÈL AK DWA LEGAL

Ternion - hybridikrypto-vaihto Fiat Gatewayn ja Integrated Merchant Servicesin kanssa

PWOJÈ TERNION