EVEREST DENGAN FITUR ID DIGITAL DAN ACARA





Berkat teknologi, yang merupakan percepatan terbesar di bawah perubahan luar biasa di dunia digital kami, kami membuka mata untuk setiap hari baru inovasi atau penemuan. Berkat teknologi yang berubah dengan cepat, kami mengalami perubahan luar biasa dalam kehidupan kami serta di setiap bidang dan sektor. Sekarang setiap informasi dipindahkan ke lingkungan digital, kami memiliki kesempatan untuk melakukan setiap pekerjaan dan proses dengan beberapa kunci berkat manfaat dari internet. Selain ini, satu e-raksasa, e-kesehatan, e-pendidikan, e-raksasa, e-kesehatan, e-pendidikan sebagai layanan untuk memfasilitasi setiap bisnis dan transaksi kami serta menyelamatkan kita dari banyak peluru. Namun, hambatan yang paling penting di bidang-bidang seperti perbankan, kesehatan, asuransi atau urusan keuangan dan transaksi adalah untuk dapat melaksanakan prosedur otentikasi dengan benar. Jika kita melihat masalah secara singkat; Karena otentikasi akan mencegah orang mengakses layanan ekonomi resmi seperti perbankan, asuransi, dan pinjaman, ini merupakan hambatan bagi pertumbuhan pasar yang sedang berkembang. Pada akhirnya, ini secara signifikan membatasi jumlah orang yang memiliki akses ke ekonomi.


Menurut statistik, hampir 1,1 miliar dari 7 miliar orang di dunia kita dalam konteks global saat ini tidak memiliki identitas hukum, dan sekitar 1,5 miliar orang tidak dapat membuktikan identitas mereka. Sekali lagi, ketika kita melihat data bank dunia, fakta bahwa hampir 2 miliar orang masih belum memiliki rekening bank yang merangkum keadaan keuangan kita di tingkat global.

Jadi, karena tidak ada identitas yang dapat diverifikasi, banyak orang tidak memiliki kemungkinan pengembangan ekonomi dan tidak dapat mengakses perbankan untuk mendapatkan kredit. Seperti yang saya sebutkan, fakta bahwa identitas, yang tampaknya sangat sederhana bagi kami, tidak dapat diverifikasi mencegah akses ke beberapa hak asasi manusia dasar, termasuk pendidikan dan layanan kesehatan.

Dalam proses ini, sementara data dan proses dalam ekonomi terus digitasi secara terus menerus, tidak ada solusi untuk keputusasaan miliaran orang yang berjuang untuk berpartisipasi dalam sistem ekonomi saja. Identitas digital yang dapat diakses secara universal, yang sebenarnya harus ada di sini, akan memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam ekonomi global untuk seluruh dunia.

Berkat pendekatan Everest, kami akan dapat memvalidasi identitas mereka secara digital untuk layanan publik dan menuntut hak sosial dan ekonomi mereka dengan bantuan identitas digital, dompet digital, pengelolaan dokumen, dan penggunaan biometrik. Sistem perekaman peer-to-peer, yang akan menggunakan data biometrik dengan sistem otentikasi yang tidak dapat dibatalkan yang akan disediakan di sini, akan memungkinkan Anda untuk merekam di mana saja pada platform, di mana saja, tanpa memerlukan perangkat. Berkat Everest, transfer nilai akan memberikan akurasi 100% dan identitas yang diautentikasi secara mulus, mengurangi kebocoran, penipuan, verifikasi, dan biaya akses data.

Dalam proses ini, untuk menyediakan akses global ke layanan keuangan, platform ini juga akan memungkinkan pasar negara berkembang untuk membuka ekonomi besar. Dengan demikian, orang-orang dari seluruh dunia akan diperkuat secara ekonomi dan mencapai sukses besar atas nama pembangunan berkelanjutan.


Di sini, kita dapat berbicara tentang empat senyawa berbeda untuk mencapai target. Ini adalah:
Yayasan Jaringan Identitas: Keuntungan ini datang sebagai jaringan identitas yang diciptakan untuk transfer nilai dan identitas bersama tanpa tujuan. Bersamaan dengan memberikan kontrol penuh atas data yang mereka berikan kepada individu, titik pentingnya adalah bahwa informasi tidak dapat ditransfer, direkam, atau digunakan dengan cara lain tanpa keterlibatan langsung dari pengguna.
EverID: Kami dihadapkan sebagai platform identitas terdesentralisasi. Platform ini adalah aplikasi seluler terdesentralisasi yang akan memberi pengguna kontrol atas apa yang mereka rekam, kirimkan, perbarui, atau simpan.
Fitur EverWallet yang paling penting adalah untuk mendukung penyimpanan dokumen dengan banyak mata uang.
EverChain adalah pertukaran nilai terukur yang memungkinkan semua transaksi disimpan dalam rantai blok Ethereum.

Dalam proses ini, Everest juga berharap dapat merevolusi banyak sektor untuk memungkinkan solusi pembayaran yang skalabel. Jika kita melihat beberapa fitur penggunaan penting di sini; Ini termasuk transfer tunai, transfer kawat, pembiayaan mikro, asuransi mikro, verifikasi identitas, catatan medis, perlindungan lahan dan sebagainya. Hal ini dapat terdaftar.

Token dan Informasi ICO
Simbol Token: ID
Tanggal rilis Token: 13 Agustus 2018 - 12 Oktober 2018
Harga Token: 1 ID = 0,09 USD
Kabul: ETH, BTC
Hard Cap: 20.000.000 USD


Roadmap Everest

Everest sebenarnya memulai kegiatannya pada tahun 2016 yang merupakan tahun perusahaan didirikan. Sejak itu, selama bertahun-tahun telah menetapkan beberapa tujuan dan. Untuk informasi lebih rinci tentang tujuan ini, silakan merujuk ke situs web https://everest.org/ atau laporan teknis https://everest.org/wp-content/uploads/2018/08/Everest_whitepaper.pdf .


tim

Untuk informasi lebih lanjut tentang tim proyek, silakan merujuk ke situs web https://everest.org/ atau laporan teknis https://everest.org/wp-content/uploads/2018/08/Everest_whitepaper.pdf .


Referensi

 
 
 Author: iis dermasandi
Bitcointalk Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2010298
ETH:  0xcdE6adfFc91e137C9a75D154f344Ca6b121849D7

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ternion ອະນຸຍາດການແລກປ່ຽນດິຈິຕອນໄຮບິດ

Ternion – Hybrid Encryption Exchange cù Fiat Gateway è Integrated Merchant Services

PWOJÈ TERNION